Google Search

Selasa, 04 November 2008

Saya Tidak Mendukung Barach Obama !!


Terus terang, secara pribadi kalau saya Warga Negara Amerika, saya tidak mendukung Barach Obama sebagai Presiden AS mendatang. Mengapa? Kata temenku yang bukan analisis, beliau menyampaikan akan gawatnya Barach Obama jika benar terpilih menjadi Presiden AS. Karena Barach Obama, dekat dengan Osama bin Laden, sehingga ada nama baru yang disandangnya yaitu Obama bin Laden. Lihatlah misi-misinya yang ingin AS hengkang dari Irak, yang ingin mengurangi pajak bagi perusahaan (yang notabene banyak perusahaan Timur Tengah yang berada di AS), dan yang ingin Islam subur dan berkembang. Tapi saya juga tidak mendukung McCain, karena Cawapresnya Wanita! Itu saja.

Tapi kalau ditanya sebagai Warga Negara Indonesia, saya tidak milih siapa-siapa. Mendingan saya siap-siap untuk menjadi orang nomer satu di Indonesia...

Tidak ada komentar:

Lencana Facebook