Google Search

Minggu, 16 November 2008

The World is Flat

Bagus sekali isi buku "The World is Flat". Tapi yang disampaikan pada suatu hari nanti pasti tidak seindah judul bukunya. Masih banyak hal yang membuat "The World is not Flat!!. Tapi mungkin 100 tahun lagi semuanya mungkin akan bisa terwujud dan kita sudah tidak bisa lagi merasakan datarnya dunia ini, berpindah-pindah ke suatu tempat ke ujung dunia dengan mudahnya, dan berdagang dan membeli barang seperti layaknya pergi ke sebuah toko samping rumah.

Kemudian bagaimana kesiapan bangsa Indonesia? Saya rasa akan lama bersaing untuk ke arah sana. Soalnya bangsa kita ini banyak maunya. Tapi kalay presidennya seperti Habibie tapi harus lebih hebat dari Habibie, maka lain soal. Indonesia harus mengejar ketertinggalan teknologi yang sudah jauh 20 tahun di belakang negara2 maju... Ayo Indonesia...KAMU BISA!!

2 komentar:

Agus Sutrisno Tawing mengatakan...

He...he....., ketemu juga blog sampeyan.

Saya pengunjung blog sampeyan ini.........
Buku yang bagus, saya mau kasih hadiah ke adik saya, cari yang versi terkemahan gak ada lagi di gramedia.

Bisa saling link ntar.......

Tks

masani mengatakan...

Iya mas bisa saling link, cuma saya masih belum ngerti cara melink-kannya... hehehe

Lencana Facebook