Google Search

Rabu, 18 Februari 2009

Melangkah di Pencalegan Kota Bogor

Waktu terus berjalan. Tidak terasa sudah sedemikian dekat waktu pemilihan umum legislatif, yang tinggal hitungan hari lagi, sekitar 1,5 bulan lagi. Saya pribadi melangkah melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan hati-hati, agar jangan sampai ada yang merasa dipaksakan pilihannya. Pertama yang saya sampaikan dalam interaksi dengan masyarakat adalah siapa saya sebenarnya, walaupun saya Adik Ipar Pak Kaban (Menhut) namun saya memilih untuk berada pada nomor urut 8 di Partai Bulan Bintang agar tidak terkesan adanya keinginan yang dipaksakan dalam mekanisme Partai.

Kedua, adalah program yang menjadi concern saya untuk Kota Bogor. Diskusi berlangsung secara informal, ketawa-ketawa bahkan ada yang nitip pesan-pesan, ide-ide dan usulan-usulan untuk pembangunan Kota Bogor. Antara lain adalah upaya mengatasi kemacetan, kemudahan mencari kerja dan membantu biaya pendidikan yang saat ini semakin mahal. Duh, Ya Allah, bisakah Hamba memenuhi keinginan mereka nanti apabila terpilih? Hanya Engkau Yang Maha Tahu dan Maha Kuasa Atas Segala Sesuatu....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Jangan gembar-gembor pendidikan gratis yo..hehe...
soale nggak (belom) ada yang yang bisa merealisasi kan itu sampe sekarang, kecuali kita punya yayasan pendidikan sendiri..spp mungkin gratis tapi bayar ini itu tetep ada dengan alasan gedung, buku, baju dll. itu yang tak liat boss di semua sekolah. keluhan masyarakat hanya 1.."wah..mana nih pendidikan gratis..tetep aja bayar.."

tapi...tetap semangat..tetap selalu berada di jalan Allah SWT yang di ridhoi. memakmurkan rakyat indonesia. maju terus pantang mundur...

Lencana Facebook